Ahmad Fahri Tampung Keluhan Dan Petisi Warga Desa Perjuangan

 Ahmad Fahri Tampung Keluhan Dan Petisi Warga Desa Perjuangan

Batubara, Garis62.com – Ahmad Fahri Meliala terima keluhan dan petisi warga Desa Perjuangan terkait pencopotan Perangkat Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai, Kamis (3/9/2020).

Petisi yang berisi 700 tandatangan warga Desa Perjuangan tersebut diserahkan oleh Ketua BPD Desa Perjuangan, Abdullah Tambunan.

Dalam kesempatan itu, perangkat desa yang dicopot jabatannya terdiri dari KAUR dan Kepala Dusun menyampaikan kepada Ketua Fraksi Gerindra DPRD Batubara, Ahmad Fahri agar dapat melanjutkan keluhan masyarakat Desa Perjuangan dan menerima solusi terbaik.

Abdullah Tambunan meminta kepada politisi Gerindra tersebut agar menindak lanjuti aspirasi dari warga desa, “Saya sebagai Ketua BPD merasa sedih atas tindakan kepala desa yang memecat sebelah pihak perangkat desa, dan ada juga gaji mereka yang belum dibayar”, ujar Ketua BPD Desa Perjuangan di ruangan Fraksi Gerindra DPRD Batubara.

Ahmad Fahri kepada tim G62 mengatakan, tindakan Kades Desa Perjuangan tersebut sudah melebihi batas dan terkesan seperti anak anak.

“Kita berupaya agar tidak ada permasalahan disetiap desa, tapi kali ini Kepala Desa Perjuangan tidak ada itikad baik kepada perangkat desa dan warganya, dan insyaallah ini akan kita proses sesuai prosedur bahkan nanti akan kita RDP kan”, ucap Fahri. (Red)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *