Ardie Bakrie Dan Nia Ramadhani Di Tuntut 1 Tahun Rehabilitasi

 Ardie Bakrie Dan Nia Ramadhani Di Tuntut 1 Tahun Rehabilitasi

Jakarta (Garis62.com) – tiga terdakwa penyalahgunaan Narkotika, Prianti Nur Ramadhani atau yang biasa dikenal Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan supirnya, Zen Vivanto, 12 bulan rehabilitasi. Tuntutan dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Kamis (23-12-2021).

Dalam tuntutan jaksa menyebutkan, para terdakwa terbukti bersalah menyalahgunakan Narkotika jenis sabu.

“Tuntutan jaksa agar majelis hakim menempatkan ketiga terdakwa di rehabilitasi di panti medis RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, masing-masing selama 12 bulan,” kata Jaksa Andri dalam tuntutannya.

Andri mengungkapkan hal-hal yang memberatkan para terdakwa, diantaranya tidak mendukung program pemerintah dalam hal memberantas Narkotika. Apalagi terdakwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang erupakan publik figure, seharusnya memberi contoh yang baik bagi masyarakat, menurut Jaksa Andri,yang meringankan para terdakwa adalah mengakui kesalahannya dan menyesali.

“Hal-hal yang meringankan, para terdakwa mengakui serta menyesali perbuatannya,” sebutnya. 

Sementara itu, terdakwa Nia Ramadhani tak menerima tuntutan jaksa yang dianggap kurang memberikan rasa keadilan. Meski sifatnya rehabilitasi, tapi rentang waktu 12 bulan cukup lama. 

“Sejujurnya kami kaget mendengar tuntutan itu. Sebab, asesmen terpadu yang dilakukan BNN kami dirujuk tiga bulan rehabilitas,” kata Nia seusai sidang kepada wartawan.

Artis ini mengaku tak paham atas dasar apa jaksa menuntut 12 bulan rehabilitasi. Namun begitu., dia dan Ardi Bakrie akan memperjuangkan keadilan.

(Mio)

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *