Bandar Ditangkap 51 Gram Sabu Gagal Beredar

 Bandar Ditangkap 51 Gram Sabu Gagal Beredar

Pematangsiantar (Garis62.com) – Bandar sabu Boy Samosir (35) warga Jalan Ade Irma Kelurahan Martoba, Siantar Utara bersama rekannya Dipa Hasibuan (22) warga Jalan Nagur ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar. Jumat (16 10/ 2020) sekira pukul 21.30 Wib dalam sebuah rumah.

Penangkapan dilakukan atas laporan masyarakat. Personil Satuan Reserse Narkoba Polres mendapat informasi bahwa di Jalan Melanthon Siregar Gang. Barito A Blok IV Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar tepatnya di sebuah rumah ada beberapa orang laki-laki yang sering melakukan transaksinarkoba.

Mendapat laporan itu, Personil Satres Narkoba Pematangsiantar melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud. setelah sampai di lokasi, Personil Satres Narkoba langsung masuk kedalam rumah tersebut.

Dari dalam rumah Personil Satres Narkoba mengamankan seorang laki-laki yang baru saja keluar dari kamar mandi, yang diketahui bernama Boy, kemudian dari dalam kamar tidur diamankan juga seorang temannya bernama Dipa.

Saat dilakukan penggeledahan, dari dalam kamar mandi ditemukan berupa 1 paket besar narkotika diduga jenis shabu, lalu dari dalam kamar tidur tepatnya dibawah tempat tidur ditemukan 1 paket besar narkotika diduga jenis shabu, 1 paket sedang narkotika diduga jenis shabu dengan berat Bruto 51.62 Gram. 1 unit timbangan digital, lalu dari atas lemari didalam kamar tidur tersebut ditemukan 1 bungkus plastik klip kosong, 1 unit Handphone dari lantai kamar tidur, lalu ditemukan 1 unit Handphone di atas tempat tidur.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Siregar SIK yang dikonfirmasi melalui kasat Narkoba AKB David Sinaga membenarkan penangkapan tersebut.

Kini kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JF/S)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *