BD Narkoba Kampung Banjar Siantar Barat Merajalela

 BD Narkoba Kampung Banjar Siantar Barat Merajalela

Pematangsiantar, Garis62.com – Kampung banjar yang dinyatakan sebagai kampung Bersih Narkoba atau yang disebut kampung BersiNar, pada bulan Februari lalu. ternyata hanya isapan jempol belaka.

Pasalnya, kampung Banjar (baca: Kelurahan Banjar) Kecamatan Siantar Barat yang dikenal sebagai tempat peredaran narkoba terbesar dikota Pematangsiantar.

Informasi itu diketahui awak media dari sumber yang tak ingin namanya disebut, menyampaikan bahwa peredaran narkoba dikampung banjar yang dikendalikan RK alias Kusta, tidak akan ada matinya meskipun sudah beberapa kali digerebek Polres Siantar dan Tim ResNarkoba Poldasu.

“Gak akan ada matinya peredaran narkoba dikampung banjar itu bang, selagi Big Bosnya si Kusta belum ditangkap,” ungkap sumber, Senin (1/7/2020).

Tak hanya itu, sumber juga menyebutkan suksesnya bisnis narkoba yang dikendalikan RK itu dibantu para pengikutnya yang ingin bekerja dengan dirinya menjalankan bisnis haram, hingga jaringan narkoba RK ini kini sudah sampai kewilayah Kabupaten Simalungun.

“Pengikutnya banyak bang, kalau si BL atau Bedul itu kordinator lapangan, kalau PE alias pak Eka sama si DM alias Domo dimeja piket di Sumber Sari. Terus kalau penjaga istilahnya ” Kenjiro ” setiap simpang juga ada bang,” lanjutnya

“Kalau dirambung sudah ganti kulit jadi bang Pendi, sejak ditangkap anggota si TML alias Tamel, bulan lalu,” tambahnya.

Selain itu, sumber berharap agar kepolisian terkhususnya Polres Siantar menindak tegas para bandar narkoba dikota Pematangsiantar.

Terpisah, Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, saat dikonfirmasi melalui pesan aplikasi WhatsApp terkait peredaran narkoba yang dikendalikan RK alias kusta menyampaikan sudah melakukan penegakan hukum.

” Sudah kita lakukan upaya penegakan hukum dengan melakukan penangkapan terhadap pengedar, dan selama kurang lebih tiga bulan ini kita lakukan penjagaan di tempat-tempat yang sudah kita petakan sebagai lokasi peredaran narkoba,” tandasnya. (088/JF)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *