DPD Golkar Batubara Targetkan 1000 Warga Vaksin

 DPD Golkar Batubara Targetkan 1000 Warga Vaksin

Batubara (garis62.com) – Sebagai program nasional untuk memberantas penyebaran Covid-19, DPP  Partai Golkar telah mencanangkan seluruh Calon Kepala Daerah (Cakada) maupun Caleg (Calon legislatif) yang diusung partai berlambang pohon beringin harus memiliki sertifikat vaksin.

Keharusan tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri, S. Sos pada vaksinasi yang digelar Partai Golkar di sekretariatnya di Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Senin (27/12/21).

” Sebagai warga negara kita harus mendukung sepenuhnya program vaksin nasional yang diprogramkan pemerintah. Terlebih bila hendak menjadi pemimpin “, tegas Ismar Khomri.

Disebutkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara ini, program vaksinasi tersebut menggunakan vaksin Sinovac dengan target 1.000 warga. Vaksinasi tersebut dilayani 2 vaksinator serta tim pendukung dari Dinkes Kabupaten Batu Bara.

Disebutkan Ismar Khomri, karena target vaksinasi di Kabupaten Batu Bara sudah diatas 80% maka mungkin ada sedikit kesulitan untuk mencapai target 1.000 orang.

Guna menyiasatinya disebutkan Ismar Khomri, apabila target belum terpenuhi maka kurun waktu 2 minggu mendatang pihaknya masih menggelar vaksinasi di sekretariat PK Golkar kecamatan.

Sementara warga yang ikut vaksinasi di sekretariat Partai Golkar selain dari internal partai dan ormas pendiri maupun ormas pendukung, juga terbuka untuk masyarakat umum dari Desa Sumber Padi serta desa sekitarnya.

“Kita telah surati Kepala Desa untuk memberitahukan pelaksanaan vaksinasi di sekretariat kita. Selain itu pengurus partai di tingkat desa juga ikut mengajak warga untuk di vaksin  “, jelas Ismar Khomri.

Sebagai wujud terimakasih kepada warga yang bersedia secara sukarela divaksin, DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara memberikan apresiasi berupa 1 zak beras isi 5 Kg.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara menyampaikan imbauan kepada masyarakat Batu Bara agar ikut vaksinasi.

“Vaksin itu aman bahkan memberi kekebalan bagi tubuh. Dengan ikut vaksinasi berarti telah ikut menyelamatkan bangsa dari wabah Covid-19. Karena itu kami minta datangilah pusat-pusat pelayanan vaksin yang tersedia “, pungkas Ismar Khomri.

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *