Ketua Dpc Gerindra Madina Kumpulkan Ratusan ‘Parbecak’

 Ketua Dpc Gerindra Madina Kumpulkan Ratusan ‘Parbecak’

Madina (Garis62.com) – Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis SH mengumpulkan ratusan supir becak bermotor (parbecak) di wilayah Kecamatan Panyabungan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Polres Madina, Kamis (10/2/2022).

Erwin mengaku, ada sekitar 200an tukang becak yang dikumpulkan di Posko DPC Partai Gerindra, Desa Gunung Tua Panggorengan dan diberangkatkan ke Mapolres dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker.

“Sekitar 200an parbecak,” kata Erwin.

Ketua DPC Partai Gerindra ini menjelaskan saat ini, capaian Vaksinasi Madina se Sumatera Utara paling rendah kedua setelah Kabupaten Nias. Untuk itu, Erwin mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat serta semua pihak untuk sama-sama ikut menyukseskan capaian tersebut.

“Ini kita lakukan dalam mendukung program pemerintah dalam mencapai target Vaksinasi. Semestinya seluruh lapisan masyarakat manapun dan seluruh stake holder harus memiliki beban tanggungjawab untuk menyukseskan vaksinasi ini, karena apapun alasannya ini menjadi salah satu indikator keberhasilan daerah pada penilaian pemerintah pusat,” tegasnya.

Erwin mengajak masyarakat yang belum divaksin atau yang masih vaksin tahap pertama untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya jika batas waktu sudah terjadwal.

Sebelumnya, Erwin Lubis juga telah mengumpulkan 800an masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Panyabungan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mapolres Madina. (R)

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *