Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u394909811/domains/garis62.com/public_html/wp-includes/class-wp-post-type.php on line 612
Ketua SMSI Bobby Apresiasi Polrestabes Medan Pengamanan Idul Fitri - GARIS62

Ketua SMSI Bobby Apresiasi Polrestabes Medan Pengamanan Idul Fitri

 Ketua SMSI Bobby Apresiasi Polrestabes Medan Pengamanan Idul Fitri

MEDAN, GARIS62 | Pelayanan dan pengamanan aparat Polri selama masa lebaran Idul Fitri 1443 H di wilayah Kota Medan dan sekitarnya mendapat apresiasi.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan, Bobby Octavianus Zulkarnain menyampaikan hal tersebut kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

“Kinerja aparat Polrestabes Medan dan jajaran selama lebaran dalam menjaga keamanan, termasuk penanganan arus mudik dan balik patut diapresiasi. Karena telah memberi rasa aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat,” kata Bobby.

Bobby melihat, antusiasme masyarakat merayakan lebaran tahun ini begitu tinggi, mungkin karena dua tahun sebelumnya ada pembatasan faktor pandemi Covid-19.

Menurutnya, pergerakan masyarakat begitu terasa, baik yang berangkat atau pulang mudik maupun yang melakukan pergerakan dalam kota, menyebabkan kemacatan di sejumlah ruas jalan.

Belum lagi keramain di sejumlah pusat rekreasi dan hiburan, yang berpotensi memicu kejahatan seperti penodongan, perampokan dan sebagainya, namun dalam penilaiannya itu bisa ditangani dengan baik oleh aparat keamanan.

“Kita lihat di beberapa wilayah pada malam takbiran lalu, kembali ramai dengan kegiatan pawai keliling. Polisi aktif melakukan pengamanan, sehingga tradisi yang selama dua kali lebaran sebelumnya tak bisa dilakukan, akhirnya terlaksana lagi dengan khidmat dan kondusif,” ujarnya.

“Tidak kita dengar juga kejahatan-kejahatan luar biasa selama masa lebaran ini. Kami juga menilai keberadaan pos pengamanan yang didirikan di sejumlah lokasi di Kota Medan cukup efektif untuk mengkoordinasikan penanganan keamanan dan arus lalulintas,” sambungnya.

Sekali lagi, Bobby mengapresiasi kinerja aparat kepolisian tersebut dan menyampaikan harapan ke depan agar kinerja tersebut bisa terus ditingkatkan.

“Bravo Polri, bravo Polrestabes Medan, semoga ke depan bisa terus berbuat yang terbaik dalam memberi rasa aman kepada masyarakat, tentunya dengan tetap bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat,” katanya mengakhiri. TIM/08

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *