Ketua SMSI Kota Medan, Turut Serta Menjemput Ketum SMSI, Bobby O : Saya Senang ber- SMSI

 Ketua SMSI Kota Medan, Turut Serta Menjemput Ketum SMSI, Bobby O : Saya Senang ber- SMSI

Medan (Garis62.com) – Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Kita Medan, Bobby O Zulkarnain mengaku sangat senang ketika mendapat kabar Ketua Umum Serikat Media Siber Indobesia (Ketum SMSI) , Firdaus didampingi Bagian Hukum SMSI Pusat, Makali Kumar,  datang ke Kota Medan memenuhi undangan Pengurus SMSI  Sumut dalam rangka kunjungan ke Sumatera Utara sekaligus ikut menyaksikan Pelantikan Ketua SMSI Kabupaten Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan pada Sabtu (11/6) di Aula Sultan Serdang Pemkab Sergai.

Ketika bertemu dengan Ketum SMSI, Bobby O Zulkarnain mengaku beruntung ikut ber SMSI, hal ini didasari atas panggilan jiwa dan karena selama ini dia juga sangat dekat dengan pimpinan perusahaan media dan wartawan. Sehingga, ke-inginannya itu pun dibuktikannya dengan terus dapat berbuat bagi media.

“Bagi saya media itu merupakan sahabat terdekat, dan saya sejak dulu saya juga bisa dikatakan sangat melekat dengan media. Dipercaya menjadi Ketua SMSI Kota Medan adalah suatu amanah yang luar biasa bagi saya, meski saya tidak langsung menjadi wartawan tapi saya ingin bagaimana bisa memanejemen wartawan melalui perusahaan media yang diberinama SMSI,”kata Bobby O Zulkarnain.

Bagi Bobby O Zulkarnain ber-SMSI sangat menyenangkan baginya, sebab kalau dulu dia hanya mengenal wartawan namun di SMSI lebih dari pada itu. “Tentunya di SMSI saya lebih mengenal banyak pemilik (Owner) perusahaan media baik di daerah dan luar daerah dan mengasik kan karena banyak hal hal baru yang saya dapatkan,”ujar pemilik media online ini.

Bobby O Zulkarnain juga mengaku senang dapat bertemu dan berkenalan dengan Ketua Umum SMSI dan turut serta menemani ke Kabupaten Serdang Bedagai dan kembali ke Kota Medan.

Bobby pun berharap organisasi Serikat Media Siber Indonesia Sumut dan Kota Medan dapat terus bersinergi dan kompak untuk memperluas jaringan dan kemitraan baik di pemerintahan dan perusahaan swasta serta kelembagaan lainnya.

(Red)

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *