Pendidikan Yang Berkarakter dalam Era Digital

 Pendidikan Yang Berkarakter dalam Era Digital

Batu Bara, garis62.com- Dalam Acara pelantikan Assosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) di Kabupaten Batu Bara dan sekaligus kegiatan Seminar Merdeka Belajar yang dilaksanakan di Gedung Sudjono Giatmo SMK Budi Dharma Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Selasa (2/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab. Batu Bara Ilyas Sitorus SE, M.Pd, Kamenag, Kacabdis Kisaran, Abdul Kadir Simorangkir, APSI Sumut, PGRI, Tanoto Fondation dan seluruh kepala sekolah di jajaran pendidikan Kabupaten Batu Bara serta para peserta seminar yang di hadiri 600 orang.

Kepala Dinas Pendidikan Ilyas Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus APSI Batu Bara yang terpilih ketua Ropin Sigalingging M.Pd Sekretaris Sairin, Bendahara Samian Purba yang terdiri pengawas SD 32, SMP 21 orang, Pengawas SMA/SMK 17 orang.

“Semoga pengurus APSI kelak dapat menjadi pendorong dalam peningkatan Pendidikan di Batu Bara, serta terkait dalam pelaksanaan kegiatan seminar merdeka belajar beliau menekankan kiranya para kepala sekolah serta para guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang bebas berinovasi dalam kegiatan belajar mengajar, serta kepala sekolah hendaknya dalam pelayanan pendidikan yang berkarakter”. Sebut Ilyas

Seminar juga diisi oleh narasumber Prof.DR. Ibnu Hajar, Jefri Sipayung, M.Pd, Dr. Yusuf Penyalai,ST.MT. (hasyim).

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *