Pengerjaan Jembatan Darurat Asal Jadi, Apa Salah Medang Deras?

 Pengerjaan Jembatan Darurat Asal Jadi, Apa Salah Medang Deras?

Garis62.com, Batu Bara – Jembatan darurat yang dirancang Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batu Bara asal jadi dan terkesan hanya melepaskan beban saja, pasalnya hari ini, Sabtu (27/6) pengguna jalan terjun bebas dikarenakan buruknya jembatan darurat.

Jembatan darurat penghubung Kabupaten Batu Bara – Sergai itu sudah memakan korban, dalam pantauan tim G62 sudah ada tiga korban yang terjerumus dibawah jembatan hasil karya dinas PUPR Batu Bara, Sabtu (27/6/2020).

Warga sekitar menyaksikan sulitnya pengendara motor dan becak melalui jembatan darurat dikarenakan medan yang tinggi, berbeda dari sebelumnya.

“Entah apo la Bupati ni, dibuatnyo titi tapi tinggi botul, hinggo bejatuhan apak tu, semalam ado atok atok yang jatuh jugo bang, begolaw ajo Bupati kito ni bang”, ujar warga dengan logat asli Pagurawan.

Pak Utuh (60 tahun) warga Perbaungan merasa heran dengan dibangunnya jembatan darurat ini tapi menimbulkan banyak korban yang berjatuhan, kenapa bisa, Pak Utuh yang memang berjualan tikar pandan itu menyayangkan pengerjaan yang baru selesai tapi rusak lagi.

“Jembatannya tinggi dek, licin, bapak gak stabil, trus ya basah”, ucap Pak Utuh. (Red)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *