Rafik Ajak Lintas Partai Bicara Batubara Hari Ini dan Kedepannya

 Rafik Ajak Lintas Partai Bicara Batubara Hari Ini dan Kedepannya

Garis62.com, Batubara – Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Muhammad Rafik ajak lintas partai bicara soal kebijakan Pemerintahan Zahir – Oky, Selasa (11/8/2020).

Ketua partai berlambang kepala garuda itu memiliki keyakinan dengan berkoalisinya beberapa partai pada Pilkada 2018 yang lalu akan menghasilkan ramuan jitu untuk kesejahteraan dan pembangunan yang merata untuk masyarakat Kabupaten Batubara.

H Muhammad Rafik mengatakan bahwa Gerindra yang merupakan partai pengusung dalam pemenangan Zahir – Oky pada 2018 yang lalu akan tetap menjadi garda terdepan mendukung kebijakan, pembangunan serta tetap menjadi partai controlling demi terwujudnya visi misi yang mensejahterakan masyarakat.

“Hari ini kita tidak bicara tentang partai pendukung maupun koalisi, tapi bagaimana kita menciptakan sinergitas lintas partai dengan Pemkab agar cita – cita awal yang dibangun khususnya demi kepentingan masyarakat Batubara, yang terpenting kebijakan Bupati harus mewakili kebahagiaan masyarakat”, ujar Ketua Gerindra Batubara.

H Muhammad Rafik berharap agar partai politik yang ada di Kabupaten Batubara lebih peka dalam mengawasi dan memberi saran terhadap kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintahan Zahir – Oky melalui dewannya yang ada di DPRD Batubara.

“Kita jangan cerita kepentingan pribadi ataupun kelompok sekarang ini, bagaimana caranya kebijakan Pemkab harus mengutamakan kesejahteraan masyarakat Batubara dan tetaplah menjadi penyeimbang. (Red)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *