RSU Mitra Medika Diduga Selewengkan Dana Rapid Test dan Transplantasi Darah

 RSU Mitra Medika Diduga Selewengkan Dana Rapid Test dan Transplantasi Darah

Deli Serdang (Garis62.com) – RSU Mitra Medika Tembung kembali jadi buah bibir masyarakat, kali ini terjadi kepada Nayla Amnah pasien yang dirawat di RSU tersebut pada (18/9).

Diduga administrasi yang di bayar tidak sesuai dengan perawatan atau perobatan medis yang diterima pasien yang dirawat di ruangan 513 lantai 5, Sabtu (26/9/2020).

Darah yang diambil di PMI pada (18/9) malam pukul 20.00 Wib, diklaim ke pasien Nayla Amnah dengan jumlah Rp720.000 dan tes rapid yang sudah di bayar diklaim untuk yang kedua kalinya.

Serta ruang transplantasi darah juga di bayar, sementara ruangan tempat Nayla Amnah dirawat disitulah ruangan semula bukan ruangan khusus.

Setelah berselang beberapa hari team Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Deli Serdang dan team Cakrawala Nusantara langsung menuju ke RS Mitra Medika Tembung untuk mengklarifikasi terkait tagihan administrasi yang tidak sesuai.

Dengan alasan pihak rumah sakit mengatakan tidak ada yang bisa ditemui karena sudah lewat jam kerja kalau ingin komplaint terkait apa pun langsung aja hubungi no WA di atas,” ujar salah satu karyawan/staf RS Mitra Medika Tembung.

Team Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Deli Serdang dan team Cakrawala Nusantara tetap ingin mempertanyakan kepada siapa dan di mana kita mengklaim uang tersebut. (Red)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *