Ruko Kosong Kantor Pemenang Tender Gorden DPR RI Rp43,5 Miliar

 Ruko Kosong Kantor Pemenang Tender Gorden DPR RI Rp43,5 Miliar

Tangerang (Garis63.com) – Kota Tengerang, Banten – Tender pengadaan Gordeng DPR RI senilai Rp43,5 miliar yang kini ramai diperbincangkan, dimenangkan oleh PT Bertiga Mitra Solusi. Siapakah perusahaan tersebut, pada Selasa, (10/5/2022).

PT Bertiga Mitra Solusi, pemenang tender Gorden DPR RI berada di Green Lake City, Rukan Great Wall Blok C-11, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Perusahaan itu menempati salah satu ruko di blok setempat. Dimana, dari empat lantai dalam satu ruko, PT Bertiga Mitra Solusi ini, diketahui hanya menempati satu lantai saja, di lantai bawah.

PT itu memiliki logo B dengan tambahan kata “Mitra Solusi” berwarna merah dan biru. Perusahaan yang sedang menjadi perbincangan ini, sangat tertutup untuk umum. Hal ini terlihat, dari sulitnya untuk mengonfirmasi perusahaan itu.

Akses untuk bisa masuk ke ruko itu juga sangat sulit. Lantaran, pihaknya memasang akses khusus menggunakan sandi dari finger print atau sidik jari. Yang mana, hanya orang tertentu, seperti karyawan saja yang bisa masuk ke dalam ruko.

Saat mendatangi PT Bertiga Mitra Solusi, perusahaan tersebut tidak memasang pelang atau spanduk nama perusahaan di bagian luar atau depan ruko. Sehingga, bila masyarakat yang melewati ruko setempat, tentunya tidak menyadari keberadaan perusahaan pemenang lelang tersebut.

Menurut salah seorang petugas keamanan di blok setempat, Abi mengatakan, ia tidak mengetahui pasti secara pasti soal perusahaan berlogo B itu.

“Saya engga tahu soal perusahaan itu, tapi memang di blok ini, rata-rata yang isi adalah perusahaan atau PT,” katanya.

Tidak hanya itu, dia juga menyebutkan, untuk penghuni ruko setempat, tidak ada yang bergerak di bidang produksi.

“Disini engga ada produksi, rata-rata adalah gudang atau kantor,” ujarnya.

(M)

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *