SAPMA PP Batubara Minta Bupati Copot Jabatan Camat Sei Balai

 SAPMA PP Batubara Minta Bupati Copot Jabatan Camat Sei Balai

Batubara (Garis62.com) – Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Batubara meminta Bupati agar mencopot jabatan Camat Sei Balai, Krt Hanafi atas komentar miringnya tentang demonstrasi penolakan UU Ciptaker di sosial media, Selasa (13/10/2020).

Camat Sei Balai tersebut menulis dalam kolom komentar facebook respon terkait demonstrasi UU Omnibus Law di Kabupaten Batubara, “Mahasiswa goblok.. pekerja dan buruh saja gak ribut..ini semua demi uang dan nasi bungkus..baca baca dan pahami uu omnibus law dg telitih dan seksama…”, tulis Krt H dalam kolom komentar facebook.

Sekretaris SAPMA PP Batubara, Muhammad Murhim Usman mengecam keras komentar Camat Sei Balai dan meminta Bupati agar mencopot jabatan Camat bertubuh gempal tersebut.

“Tak semestinya pejabat publik reaktif segitunya, dan tidak layak dia sebagai camat mengatakan mahasiswa goblok, bukannya mendinginkan suasana malah memanasi suasana”, ujar Murhim.

Muhammad Murhim Usman juga mengatakan kepada Tim G62, Camat Sei Balai tersebut bukan sekali ini saja membuat kegaduhan di jagat maya Batubara, terkait komentarnya tentang bertanjak beberapa waktu yang lalu sudah diproses DPRD Batubara dan meminta maaf.

“Saya kurang faham dengan Bupati, kenapa menempatkan pejabat yang over reaktif penuh dengan tendensius, seharusnya Bupati berkaca pada persoalan Hanafi tentang kegiatan bertanjak tersebut”, sebut Murhim. (Red)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *