Unras Tolak UU Ciptaker Batubara, Kabid PTKP HMI STAI Pancabudi Ditangkap

 Unras Tolak UU Ciptaker Batubara, Kabid PTKP HMI STAI Pancabudi Ditangkap

Batubara (Garis62.com) – Billi Dwika Pasaribu, Kabid PTKP HMI Komisariat STAI Pancabudi ditetapkan sebagai tersangka. Selasa (13/10/2020).

Billi yang ikut dalam aksi unjuk rasa tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan ancaman pasal berlapis berdasarkan UU No 4 Tahun 1984 tentang Pemberantasan Penyakit Menular, UU No. 6 Tahun 2008 Tentang Karantina dan Pasal 160 KUHP.

Penetapan tersebut diungkapkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan pada press releasenya di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Sebelumnya Billi Dwika Pasaribu, melakukan orasi di atas mobil komando mewakili HMI Komisariat STAI Pancabudi. Namun setelah terjadi bentrokan antar massa yang tak terkendali, Billi ditangkap oleh pihak kepolisian.

Ibrahim Sitompul teman satu organisasi Billi mengatakan bahwa Billi tidak ada melakukan tindakan yang anarkis dan provokatif, setelah melakukan orasi di mobil komando Billi langsung turun.

“Setau saya dia (Billi-red) tidak ada bahasanya yang kasar, masih biasa biasa aja, dia tidak ikut memprovokasi massa aksi apalagi melempar batu”, ujar Ibrahim Sitompul. (Red)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *