Update, Dua Minggu Pasien Dilokasi ISOTER “Nihil”

 Update, Dua Minggu Pasien Dilokasi ISOTER “Nihil”

Pematang Siantar (Garis62.com) – Jumlah pasien Coronavirus Disease 2019 atau disingkat (Covid-19) yang selama ini menjalani Isolasi Terpusat (Isoter) yang berada di Eks Abdi Florensia, Jalan Pdt. J Wismar Saragih, Kecamatan Siantar Utara, Kelurahan Bane sudah kembali kerumahnya masing-masing dua minggu yang lalu tetapi hingga kini tetap kosong namun pemko masih menyediakan.

Menurut data update dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pematangsiantar, pada hari Jum’at, tanggal (22/10/2021), pasien rawat di Lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) sudah kosong, karena semuanya telah sembuh dan kembali kerumah masing-masing dua minggu yang lalu.
Walau tak berpenghuni antisi pasi Pemko Siantar tetap menyediakan tempat isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19 dengan sebanyak 400 tempat tidur yang disediakan di lokasi eks abdi florensia, namun tidak ada yang menempati alias kosong.

Sementara di tempat isolasi lainnya juga sama, semuanya pasien yang dirawat telah pulang kerumahnya masing-masing, yaitu di Rumah Singgah yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Di sediakan tempat tidur yang disediakan di Rumah Singgah tersebut berjumlah 108 tempat tidur, dan ke 108 tempat tidur tersebut tidak ada yang terpakai atau kosong.

Data tersebut di peroleh dari dinas komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pematangsiantar.

(JP) 

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *