Ustadz H M Ghazali Saragih Pimpin Al Washliyah Tebing Tinggi

 Ustadz H M Ghazali Saragih Pimpin Al Washliyah Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (Garis62.com) – Musyawarah Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi Ke XIII  secara resmi ditutup oleh Ustadz Alim Nur Nasution MM selaku Sekretaris Pimpinan Wilayah Sumatera Utara.

Musda yang berlangsung pada Minggu (20/9) di gedung Aula PD Al Washliyah Kota Tebing Tinggi berkahir hingga pukul 22.00 WIB. 

Seluruh rangkaian tahapan persidangan berjalan lancar dan khidmat, diikuti 18 pemilik suara yang terdiri dari unsur organ bagian, pimpinan cabang dan pimpinan ranting yang ada di Kota Tebing Tinggi. 

Unggul dalam hasil Pemilihan Ustadz H M Ghazali Saragih S. Sos dengan jumlah suara 12 dan tertinggal H. Zulkarnaen SAg dengan perolehan 6 suara. Hanya ada dua calon pada Musyawarah Daerah Al Jam’iyatul Washliyah kali ini yang bertarung untuk memimpin periode 2020 – 2025.

Dalam sambutan sekaligus menutup acara Musyawarah tersebut, Sekretaris PW Al Wasliyah Alim Nur Nasution SE meyakini bahwa Musyawarah ini berjalan baik tanpa ada hal yang tidak diinginkan.

“Khususnya praktik politik uang dikarenakan sistem pemungutan suara yang berlangsung dengan mencoblos foto yang sudah disediakan panitia tanpa ada kode tersendiri,” ungkap Alim Nur pada sambutannya.

HM. Ghazali Saragih S.Sos ketua terpilih pada gelaran Musda tersebut setelah sebelumnya menjabat pada periode 2015-2020. (Red)

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *