Viralnya Pergantian Logo Pemkab Batubara, Rafik : Mindset Pejabatnya Harus Diubah

 Viralnya Pergantian Logo Pemkab Batubara, Rafik : Mindset Pejabatnya Harus Diubah

” Yang harus diganti bukan logo Pemkab Batubara tapi mindset pejabatnya “, tegas Rafik

Batubara (garis62.com) – Terkait viralnya poster ‘sayembara pergantian logo Pemerintah Kabupaten Batubara’, Ketua Gerindra yang juga Tokoh Masyarakat Batubara, Haji Muhammad Rafik sangat menyesalkan sikap yang di ambil oleh Pemkab sekarang ini. Rabu (12/1/2022)

” Terkhusus para Tokoh GEMKARA , harus angkat bicara, kalau pun ada tokoh GEMKARA yang tak angkat bicara hanya karena kedekatan dengan pejabat saya pikir itu keliru karena ini bicara sejarah, ada banyak hal yang sudah di robah di Batu Bara mulai dari plat mobil dinas, warna kebesaran biru kuning dll “, ujar Rafik melalui pesan WhatsApp.

Rafik meminta kepada Pemkab Batubara jangan coba coba melempar isu yang tidak penting sementara masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

” Maka kita minta pada pemerintah jangan lah cabak cobak melempar isu macam macam , karena semua ada regulasinya, sementara logo yang ada di buat sesuai regulasi dari berbagai kajian dan logo itu sudah menggambarkan dan mengakomodir Batu Bara secara historis “, sambungnya.

Banyak kebijakan lain yang populer untuk membangun Batu Bara.

Muhammad Rafik berharap kedepan Pemkab kalau mau menentukan kebijakan (pergantian logo_red) sebaiknya mengundang lintas tokoh demi menghindari konflik saudara.

(Tim G62)

0 Reviews

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *